Cara ampuh meningkatkan persepsi nilai produk dengan kata kata
Dalam membuat promosi pastinya kita harus memikirkan kata kata yang sekiranya bagus dan dapat menarik banyak pelanggan,
ada yang spesial nih.. bagi anda semua, pada kali ini saya akan memberikan contoh/caption untuk kalian tiru dalam menigkatkan persepsi produk pada mata market :
1.Caption jualan hijab
"buat apa berlama-lama pake hijab yang tembus pandang.
alih alih taat... justru membuat rambutmu terlihat
mau tunggu apalagi ???? yuk ganti dengan yang baru..(gambar produk)"
"Allah bersmamu yang mengulur hijab keseluruh tubuh,di saat yang lain mengulur waktu untuk memakainya.kapan lagi waktu yang tepat selain bersegera ??semangat hijrah sobatku..(gambar produk)"
"bingung mau kasih kado apa buat yang tersayang ?? ah.. tenag kasih dia gamis ini aja buat memperlengkap hijrahnya( gambar produk)"
2.Caption jualan herbal
"Waktu bulan puasa kemarin, udah ngerasain kan gimana enaknya badan ini jika mengkonsumsi kurma? Apalagi Kurma Premium! Selain enak, pastinya bisa meningkatkan daya tahan tubuh juga loh (Upload produk Kurma)"
"Bersiap menghadapi The New Normal nih. Tapi gak masalah, tetep harus semangat dong yah. Btw tahukah kamu tentang Khasiat Sari Lemon Asli yang bisa meningkatkan kebugaran? (Upload produk Sari Lemon)"
"Masih rutin jalanin puasa senin kamisnya? Udah gak jaman puasa tapi khawatir sakit magh! Cobain deh teh manis saat sahurnya dan bukaan puasanya ditambahin madu asli ini. In Syaa Allah puasanya lebih lancarrrrr…!!!! (Upload foto produk madu)"
3.Caption jualan barang siaga corona
"Tahukah Anda, bahwa Masker dan Hand Sanitizer akan menjadi kebutuhan pokok bagi yang sering keluar rumah? Bahkan setelah PSBB selesai dan vaksin ditemukan. Tapi jangan khawatir! Ada nih produk masker yang gampang digunakan, simple, dan bisa dicuci juga loh. Stok terbatassss… (Upload produk masker)"
"Sehabis bawa motor, cuci tangan! Sehabis nyetir mobil, cuci tangan! Mau masuk ke rumah, cuci tangan! Demi menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, jangan bosenbosen cuci tangan yah teman. (Upload hand sanitizer)"
4.Caption jualan perlengkapan ibadah
"Saat tetap harus #DirumahAja memang menjadi tantangan tersendiri. Apakah kita akan menyia-nyiakan waktu, atau kita gunakan waktu untuk tetap beribadah kepada Allah swt… (Upload speaker qur’an)"
"Memberi, tidak harus berjumpa. Silaturahmi, tidak harus selalu bertatap muka. Hadiah, tidak harus selalu uang. Mari kita berikan hadiah terbaik untuk keluarga atau teman kita.. (Upload baju koko, sarung, mukena, sajadah, dan lain-lain)"
Gimana ?? banyak banget kan caption yang bisa kamu tiru untuk meningkatkan persepsi nilai produk.
nah...sekarang tinggal kamu giliran COBA.....
dan inget terus
TIDAK ADA PROMOSI=TIDAK ADA PENGHASILAN.
yang di sebut marketing itu sebenarnya hanyalah permainan persepsi dan itu semua tegantung kita dalam mempersepsikanya agar terlihat bagus di mata market.
maka tak heran ada produk yang sebenarnya bagus tapi ketika kita tidak mampu mengomunikaiskanya dengan baik maka persepsi market terhadap produk akan terlihat jelek,dan berimbas barang tidak laku..
dan sebaliknya produk yang sebenarnya biasa biasa saja tapi tapi kita bisa mengomunikasikanya dengan baik maka persepsi market terhadap produk kita akan terlihat bagus dan berimbas
produk akan laku keras....
lebih lebih jika kita barangyan bagus sekaligus kita mampu mengomunikasikannya dengan bagus pula, maka apa yang terjadi??
jangan salahkan saya jika anda kewalahan menangani orderan.
Contoh perbedaan persepsi :
"Ayo siapa lagi yang mau gamis dan khimarnya,stok tinggal 10 pcs lagi .sebelum habis yuk buruan bungkuss!!"
coba perhatikan apa kesan dari promosi tersebut
kesanya satu : produknya bagus dan laku keras,toh.. stoknya tinggal 10 pcs lagi
dan bandingkan dengan promosi seperti ini
"Ayo siapa yang mau gamis dan khimarnya,harganya 150.000 kalau tertarik hubungi 087843--******* ya"
kesanya satu : produkya tidak laku,tidak ada unsur persuasinya,ga ada social proffnya,ga ada scarcytinya,dan plus di asumsikan ga tertarik.
baca juga : cara cermat berpromosi
tapi bayangkan jika anda mampu mengomunikasikanya dengan baik,tidak hanya seperti yang pertama saja tapi anda dapat mempersepsikanya bahwa peoduk anda benat benar laku di pasaran seperti ini
"Alhamdulillah...sempet ga nyangka bisa laris manis kaya begini,padahal kemarin stok ada 50 pcs eh sekarang tinggal 5 pcs.berkat konsumen yang pada puas dan ngerekomendasiin ke temen temenya.kebayang donk.... 50 pcs jadi rebutan banyak orang"
meskipun agak panjang dan terbelit belit, tapi ada makna terselubung di dalamnya.
tapi ingat !!!!! anda harus JUJUR ,anda hanya harus mempersepsikan market agar produk anda terlihat bagus.
ada yang spesial nih.. bagi anda semua, pada kali ini saya akan memberikan contoh/caption untuk kalian tiru dalam menigkatkan persepsi produk pada mata market :
1.Caption jualan hijab
"buat apa berlama-lama pake hijab yang tembus pandang.
alih alih taat... justru membuat rambutmu terlihat
mau tunggu apalagi ???? yuk ganti dengan yang baru..(gambar produk)"
"Allah bersmamu yang mengulur hijab keseluruh tubuh,di saat yang lain mengulur waktu untuk memakainya.kapan lagi waktu yang tepat selain bersegera ??semangat hijrah sobatku..(gambar produk)"
"bingung mau kasih kado apa buat yang tersayang ?? ah.. tenag kasih dia gamis ini aja buat memperlengkap hijrahnya( gambar produk)"
2.Caption jualan herbal
"Waktu bulan puasa kemarin, udah ngerasain kan gimana enaknya badan ini jika mengkonsumsi kurma? Apalagi Kurma Premium! Selain enak, pastinya bisa meningkatkan daya tahan tubuh juga loh (Upload produk Kurma)"
"Bersiap menghadapi The New Normal nih. Tapi gak masalah, tetep harus semangat dong yah. Btw tahukah kamu tentang Khasiat Sari Lemon Asli yang bisa meningkatkan kebugaran? (Upload produk Sari Lemon)"
"Masih rutin jalanin puasa senin kamisnya? Udah gak jaman puasa tapi khawatir sakit magh! Cobain deh teh manis saat sahurnya dan bukaan puasanya ditambahin madu asli ini. In Syaa Allah puasanya lebih lancarrrrr…!!!! (Upload foto produk madu)"
3.Caption jualan barang siaga corona
"Tahukah Anda, bahwa Masker dan Hand Sanitizer akan menjadi kebutuhan pokok bagi yang sering keluar rumah? Bahkan setelah PSBB selesai dan vaksin ditemukan. Tapi jangan khawatir! Ada nih produk masker yang gampang digunakan, simple, dan bisa dicuci juga loh. Stok terbatassss… (Upload produk masker)"
"Sehabis bawa motor, cuci tangan! Sehabis nyetir mobil, cuci tangan! Mau masuk ke rumah, cuci tangan! Demi menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, jangan bosenbosen cuci tangan yah teman. (Upload hand sanitizer)"
4.Caption jualan perlengkapan ibadah
"Saat tetap harus #DirumahAja memang menjadi tantangan tersendiri. Apakah kita akan menyia-nyiakan waktu, atau kita gunakan waktu untuk tetap beribadah kepada Allah swt… (Upload speaker qur’an)"
"Memberi, tidak harus berjumpa. Silaturahmi, tidak harus selalu bertatap muka. Hadiah, tidak harus selalu uang. Mari kita berikan hadiah terbaik untuk keluarga atau teman kita.. (Upload baju koko, sarung, mukena, sajadah, dan lain-lain)"
Gimana ?? banyak banget kan caption yang bisa kamu tiru untuk meningkatkan persepsi nilai produk.
nah...sekarang tinggal kamu giliran COBA.....
dan inget terus
TIDAK ADA PROMOSI=TIDAK ADA PENGHASILAN.
Belum ada Komentar untuk "Cara ampuh meningkatkan persepsi nilai produk dengan kata kata "
Posting Komentar